Jumat, 11 Mei 2012

Kata Mereka Para Alumni

   FAISAL NUSI ( Pimpinan Cabang LPK Is Nun )
  •  Kebanggaan tersendiri pernah kursus dan kemudian jadi Karyawan LPK IS “NUN” hingga saya sekarang sudah menjadi Pimppinan Cabang LPK Is Nun, Kab. Gorut berkat pengalaman dan keterampilan yang diperoleh saya dapat terapkan di kantor ini, Terima Kasih LPK IS "NUN"
   WIWIN NAITO (Tenaga Adm. POLDA Gorontalo)
  • Saya Alumni LPK IS “NUN” yang saat ini bekerja sebagai tenaga Adm. Polda Gtlo, berkat Program adanya Penempatan / Magang Kursus selesai Kursus akhirnya saya bisa bekerja di kantor ini, minimal saya tidak jadi Pengangguran, Sukses dan Semoga Tambah Maju buat LPK IS “NUN”.
   AYU PUJI RAHAYU ( Karyawati Matahari Mall Kota Gorontalo )
  • LPKS IS “NUN” tempat saya pernah Kursus dan menimba ilmu pengetahuan Keterampilan Komputer sekarang saya bisa rasakan manfaatnya semua pekerjaan yang berhubungan dengan komputer bisa ditangani, saya bangga pernah Kursus disitu. Bravo…. LPK IS “NUN”. 
   HASRA  IBRAHIM (PNS Dinas Pertanian Pohuwato )
  • Alhamdulillah di LPK IS “NUN” tempat yg berkualitas dalam menangi Peserta didik itu yang saya rasakan, buktinya saya yakin setiap lulusan LPK IS “NUN” pasti kuasai materinya, dan lulusan pasti bekerja karena meraka yakin akan kemampuannya terutama di bidang Komputer. I Love LPK IS “NUN”.
  HARTATI  IBRAHIM( Karyawati Hypermart GorontaloypermatHHy)
  • Sejak Kursus di LPK IS “NUN” Saya Bangga dan tidak pernah menyesal, berkat keterampilan dan bimbingan para instruktur yang kompeten sekarang saya sudah bekerja dan bisa aplikasi apa yang saya dapatkan sehingga saya bisa
     FITRIANTO  SALEH ( PNS Pengadilan Negeri Kab. Gorontalo )
  • Saya tidak menyangka selesai kursus, saya ikut Seleksi PNS Pengadilan Negeri  dengan melampirkan Sertifikat Komputer LPK IS “NUN” dan ternyata saya Lulus berkat Instruktur memberikan materinya Baik sehingga di tes praktek Komputer Bisa saya Atasi. Good Luck…LPK IS “NUN”.

Gunakahlah Akun Facebook untuk Berkomentar !